Keranjang Belanja

Keranjang Belanja

Belum Ada Produk

Notifikasi

Keranjang Belanja

Tidak ada Notifikasi

SYARAT DAN KETENTUAN

Selamat Datang di morefurniture.id !

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Sebelum berbelanja, silahkan membaca syarat dan ketentuan penggunaan website terlebih dahulu. Dengan berbelanja di website kami, berarti Anda setuju dengan syarat dan ketentuan yang telah ditentukan.

Seiring berkembangnya MORE, kami juga akan melakukan perubahan pada syarat dan ketentuan di website kami. Anda disarankan untuk membaca syarat dan ketentuan sebelum melakukan transaksi dengan kami.

DEFINISI DAN INTERPRETASI

·        morefurniture.id", “MORE", "kita", dan "kami" menunjuk kepada PT Eforia Furnitur Indonesia. Sebuah perusahaan yang didirikan berdasarkan hukum Republik Indonesia.

·        "Pelanggan" menunjuk kepada pembeli atau pengguna dari website layanan kami.

·        "Anda" menunjuk kepada Pelanggan, pembeli, dan / atau individu yang menggunakan website kami.

·        "Kekayaan Intelektual" atau "Hak Cipta" berarti semua paten, inovasi, merek dagang, nama domain, hak desain interior, desain terdaftar, desain produk, nama bisnis, hak melindungi reputasi, dan semua hak kepemilikan yang ada.

·        "Pesanan" atau "Order" berarti pesanan Anda untuk produk melalui Platform sesuai dengan Syarat & Kondisi Penjualan.

·        "Data Pribadi" berarti data, apakah benar atau tidak, yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi, menghubungi atau mencari Anda. Data Pribadi bisa termasuk nama, alamat email, alamat penagihan, alamat pengiriman, nomor telepon dan informasi kartu kredit. Data Pribadi akan dianggap termasuk setiap data yang Anda berikan kepada kami ketika menempatkan Order.

·        "Email" mengacu pada nama identifikasi login yang mengidentifikasi Pelanggan yang memiliki akun di MORE

·        "Password" berarti password yang valid milik Pelanggan yang memiliki akun MORE yang dapat digunakan dengan Username untuk mengakses website morefurniture.id.

 

 

AKUN

·        Pada saat melakukan pendaftaran akun, Pelanggan menyatakan bahwa :

a.     Pelanggan adalah individu / badan hukum / badan usaha dengan legalitas sebagaimana disyaratkan oleh hukum dan peraturan yang berlaku di wilayah hukum Republik Indonesia.

b.     Pelanggan menyatakan bukan individu dan / atau badan hukum yang dilarang oleh hukum negara Republik Indonesia untuk menerima atau menggunakan layanan MORE

c.      Pelanggan menyatakan bahwa semua informasi dan / atau dokumen yang diisi atau disampaikan kepada MORE adalah akurat, benar, lengkap, terkini, dan sesuai.

d.     Pelanggan menyatakan bahwa dapat bertanggung jawab atas transaksi yang dilakukan di MORE

·        Pelanggan bertanggung jawab secara penuh terhadap kerahasiaan informasi akun Pelanggan, termasuk alamat email, sandi, kode voucher, membership, dan hal lainnya.

·        MORE berhak untuk melakukan pemeriksaan terkait kebenaran, keabsahan informasi, atau data yang diserahkan kepada MORE. Jika ditemukan adanya penipuan atau ketidaksesuaian berdasarkan penilaian kami, maka kami berhak mengakhiri, membatalkan, atau memblokir akses dan akun Pelanggan ke layanan MORE.

·        Pelanggan dapat mengubah informasi akun seperti nama, alamat, nomor telepon, dan alamat email selama data yang diberikan tetap akurat, benar, lengkap, dan terkini.

·        MORE tidak memungut biaya atas pendaftaran ataupun perubahan informasi akun kepada Pelanggan.

·        MORE berhak untuk mengirimkan email konfirmasi ke alamat email Pelanggan untuk keperluan verifikasi atau notifikasi.

 

PENGGUNA LAYANAN

·        Pelanggan setuju untuk mematuhi setiap kebijakan, prosedur, pedoman, instruksi, dan pemberitahuan yang berkaitan dengan layanan dari MORE.

·        Akses pada layanan ini hanya diperkenankan untuk keperluan dan kepentingan berbelanja serta informasi yang terkait dengan layanan MORE.

·        MORE berhak melakukan tindakan yang dianggap tepat dan sesuai apabila terjadi penyalahgunaan layanan ataupun pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

AKURASI PRODUK

·        Kami berusaha sebaik mungkin untuk memastikan produk yang dijual di website serupa dengan foto yang terdapat di website. Akan tetapi, pengerjaan secara manual serta penggunaan material dari bahan alami dapat menyebabkan hasil yang bervariasi mulai dari bentuk permukaan serta warna, hal ini membuat setiap produk menjadi lebih unik dan memiliki ciri khas tersendiri.

·        Pelanggan memahami dan menyetujui bahwa keakuratan warna pada layar monitor dapat berbeda tergantung pada pencahayaan, pengaturan, atau resolusi pada layar monitor Pelanggan sehingga ada kemungkinan warna Produk yang diterima dapat sedikit berbeda.

·        Pelanggan memahami dan menyetujui bahwa ketersediaan Produk yang tertera pada MORE mungkin tidak sesuai dengan ketersediaan aktual yang disebabkan oleh beberapa hal seperti Produk rusak / cacat, kesalahan sistem, atau kesalahan teknis lainnya. Sehubungan dengan itu Pelanggan menyetujui bahwa MORE berhak mengalihkan, menolak, atau membatalkan Pesanan.Terkait dengan hal ini, pihak kami akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak Pelanggan.

 

HARGA DAN LAYANAN

·        Rincian harga termasuk ketentuan pajak yang berlaku.

Semua harga yang tertera dalam website kami sudah termasuk PPN. Pelanggan tidak akan dipungut biaya ekstra untuk PPN.

·        Harga yang tercantum dalam satuan Rupiah Indonesia

·        Pelanggan dibebaskan dari seluruh biaya pengiriman barang.

Kami selalu berusaha untuk memastikan bahwa semua rincian, harga dan deskripsi yang ada di website kami selalu akurat. Jika kami menemukan kesalahan dalam harga produk yang Anda pesan, kami akan mengoreksi dan memberitahukan pada Anda.

 

PEMBAYARAN

MORE bekerja sama dengan penyedia jasa perbankan / layanan pembayaran yang terpercaya dalam menyediakan berbagai metode pembayaran di MORE yang dapat digunakan oleh Pelanggan sesuai Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

·        Pelanggan menyetujui bahwa dalam melakukan Pembelanjaan, Pelanggan wajib menggunakan dan berhak memilih metode pembayaran yang tertera pada MORE.

·        Pelanggan wajib untuk membayar penuh atas setiap Pembelanjaan yang dilakukan dalam jangka waktu yang ditentukan untuk setiap metode pembayaran yang dipilih Pelanggan. Jika Pelanggan belum melaksanakan pembayaran dalam kurun waktu yang ditentukan, maka MORE berhak menyatakan bahwa Pesanan telah dibatalkan.

·        Pelanggan memahami dan menyetujui jika ada diskon harga atau keuntungan lain atas pesanan yang telah dibuat tetapi tidak melakukan pembayaran sampai batas waktu yang ditentukan maka pesanan dan diskon harga tersebut akan dibatalkan

·        Pelanggan memahami dan menyetujui bahwa segala kerugian yang timbul akibat Pelanggan tidak mengikuti metode pembayaran yang tertera pada platform MORE, sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pelanggan.

·    Pelanggan memahami apabila terjadi gangguan teknis pada metode pembayaran diluar sistem MORE, Pelanggan dapat melakukan konfirmasi kepada pihak perbankan / penyedia layanan pembayaran hingga status transaksi terbayarkan atau menyelesaikan transaksi dengan metode pembayaran yang lain. Selama proses pembayaran belum diterima oleh pihak MORE, maka kami tidak ada memproses pesanan dan pengiriman pesananan Anda.

·        Biaya administrasi yang timbul untuk masing-masing metode pembayaran adalah tanggung jawab Pelanggan. 

 

Metode pembayaran yang tersedia pada MORE adalah :

·        E-Wallet

Pelanggan dapat menggunakan E-Wallet untuk melakukan pembelanjaan di MORE dengan minimum transaksi Rp10.000.

·        Virtual Account

-   Transfer ke virtual account dapat dilakukan melalui jaringan bank yang telah bekerja sama dengan MORE sesuai dengan yang tertera di Platform MORE.

-   Pembayaran dengan metode virtual account tidak dapat dilakukan melalui setor tunai di bank

·        Pembiayaan Kredit

-      MORE bekerja sama dengan penyedia layanan pembiayaan Kredit berbasis aplikasi untuk memudahkan proses pembayaran.

-      Pelanggan dapat memanfaatkan promosi, program cicilan, diskon dan voucher yang diberikan oleh penyedia layanan pembiayaan kredit selama tidak menyalahi Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

-      Pelanggan diharuskan memiliki akun aktif pada platform yang digunakan untuk pembayaran menggunakan layanan pembiayaan Kredit yang sudah bekerja sama dengan MORE ( contoh : Akulaku, Kredivo, Dll )

-      Kredivo menawarkan fasilitas cicilan di MORE tanpa kartu kredit dengan cicilan 3, 6, dan 12 bulan. Untuk detail pembiayaan kredit dengan menggunakan Kredivo, Pelanggan dapat mengakses halaman kredivo.com/faqs

-      Dipastikan Pelanggan memiliki saldo atau sisa kredit yang cukup, sesuai jumlah transaksi pesanan di MORE.

-      Apabila saldo atau sisa kredit pada platform pembiayaan kredit tidak mencukupi, maka kami berhak menolak proses pembayaran. 

·        Minimarket

-      Proses pembayaran melalui minimarket mengikuti ketentuan dari penyedia layanan (minimarket), segala biaya administrasi yang timbul merupakan tanggung jawab Pelanggan.

-      Proses pembayaran melalui minimarket dianggap sah apabila sudah terbit bukti pembayaran atau nomor transaksi pembayaran dari penyedia layanan pembayaran. Apabila tidak ada bukti tersebut, maka pembayaran kami anggap tidak sah dan pesanan belum dapat kami proses.

-  Batas waktu maksimal pembayaran pesanan Anda adalah :

1.     Virtual Account : maksimal 1 Jam dari pemesanan

2.     Banking ( non virtual account ) : maksimal 1 Jam dari pemesanan

3.     Minimarket : maksimal 1 Jam dari pemesanan

4.     E-Wallet : Direct langsung ke Login E-Wallet Anda

5.     Pembiayaan Kredit : Direct langsung ke Login Pembiayaan Kredit Anda

 

PENGIRIMAN PESANAN

·        Proses pengiriman produk ready stock 7 sampai 14 hari setelah pesanan di proses.

Untuk produk non ready stock , pengiriman akan dilakukan mengikuti waktu estimasi yang diberikan. Pelanggan dapat mengetahui estimasi waktu pengiriman melalui customer service kami.

·        Pengiriman pesanan menggunakan partner ekspedisi dari pihak MORE. Pelanggan dapat melakukan pengecekan status pengiriman via website atau melalui layanan customer service kami.

·        Lokasi Kota & Kabupaten Yang Termasuk Coverage Area Pengiriman Kami :

a.     Banten

b.     Daerah Istimewa Yogyakarta

c.      DKI Jakarta

d.     Jawa Barat

e.     Jawa Tengah

f.       Jawa Timur

g.     Bali

·        Pengiriman hanya dilakukan di hari kerja, Senin hingga Sabtu. Tidak termasuk hari Minggu,Hari Besar dan Libur Nasional.

·    Perubahan waktu pengiriman dapat terjadi sewaktu-waktu berdasarkan ketersediaan atau stok produk terkait. Customer service kami akan mengkonfirmasi kepada Pelanggan apabila ada perubahan waktu pengiriman.

·        Apabila secara tiba- tiba Anda diharuskan berada di tempat lain pada waktu pengantaran barang yang sudah dijanjikan, maka Anda dimohon untuk segera menghubungi customer service kami sehingga kami dapat mengatur jadwal pengiriman baru selambat-lambatnya 3 hari sebelum pengiriman atau segera setelah pesanan gagal terkirim. Apabila tidak ada konfirmasi ulang dalam jangka waktu maksimal 1 (satu) minggu termasuk hari Sabtu dan Minggu, maka produk yang Anda pesan akan diprioritaskan untuk Pelanggan lain.

·        Pelanggan dapat melakukan konfirmasi pengiriman pesanan pada Customer Service kami melalui Whatsapp di nomor +6281230242365 atau email hello@morefurniture.id

BIAYA PENGIRIMAN

·        Pelanggan dibebaskan dari semua biaya pengiriman atas pesanan yang dibuat. Biaya pengiriman sepenuhnya menjadi tanggung jawab pihak MORE.

·        Jangkauan area pengiriman mengikuti ketentuan dari pihak MORE.

 

INSTALASI / PERAKITAN

·        Pihak MORE menyediakan jasa perakitan untuk produk yang perlu dirakit. Jasa ini merupakan layanan terpisah dari penjualan barang. Biaya jasa tidak termasuk dalam harga pesanan produk.

·        Untuk produk-produk tertentu yang membutuhkan proses perakitan ( kategori furnitur seperti lemari, meja rias, kabinet dll) tim kami akan datang ke rumah Anda sesuai dengan jadwal yang telah disepakati, setelah produk Anda terima. Proses pengiriman dan perakitan produk dilakukan pada hari yang berbeda

·        Proses perakitan dilakukan pada hari Senin sampai Sabtu, tidak termasuk hari minggu, hari besar dan hari libur nasional.

 

KERUSAKAN PRODUK

Kami percaya bahwa produk-produk yang ada di website kami terbuat dari bahan - bahan berkualitas tinggi. Kami akan berkoordinasi untuk memproses pengembalian produk jika produk yang Anda beli mengalami kerusakan dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

·        Pastikan untuk memeriksa kondisi produk yang dibeli pada saat menerima pesanan

·        Partner logistik kami akan meminta Anda untuk mengisi formulir berupa checklist detail apa saja yang perlu diperhatikan guna menjamin kondisi barang dalam keadaan sempurna sebelum Anda menandatangani penerimaan produk yang Anda pesan.

·        Jika Anda melihat adanya kerusakan pada kemasan produk, maka Anda dimohon untuk menolak penerimaan produk pesanan dan segera menginformasikan kepada partner logistik kami.

·        Jika kerusakan terjadi setelah Anda menerima barang dan dalam jangka waktu maksimal 2x24 jam dari pesanan diterima, segera ambil minimal 1 buah foto di area kerusakan dan 1 buah foto yang memperlihatkan produk secara keseluruhan disertai video saat unboxing pesanan.

§        Setelah itu Anda dapat melaporkannya kepada customer service kami melalui email :

hello@morefurniture.id atau Whatsapp di nomor +6281230242365

 

PENGALIHAN & PENGEMBALIAN PESANAN

·        Pengalihan pesanan terjadi apabila produk kosong atau produk ready namun tidak layak kirim ( dalam kondisi cacat atau tidak lengkap ). Pihak customer service MORE akan mengkonfirmasi kepada Pelanggan apabila terjadi pengalihan pesanan.

·        Pelanggan berhak melakukan penggantian pesanan apabila terjadi pengalihan pesanan sesuai kondisi di atas atau melakukan pengajuan pembatalan apabila produk yang dipesan tidak bisa dialihkan / tidak tersedia.

·        Kepuasaan Pelanggan adalah hal terpenting bagi MORE, sehingga kami menyediakan jasa pengiriman dan pengembalian secara gratis bekerja sama dengan partner logistik.

·        Apabila terjadi kesalahan pengiriman atau produk yang dikirimkan tidak sesuai dengan pesanan, Pelanggan dapat mengembalikan produk tersebut tanpa biaya restocking, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

-      Permintaan pengembalian produk dilakukan maksimal 2 x 24 jam setelah produk diterima oleh Pelanggan.

-      Produk harus dalam kondisi orisinil dan prima disertai syarat pengajuan garansi merujuk pada pasal Garansi Produk. Tim kami akan melakukan analisa terlebih dahulu untuk menyatakan bahwa produk layak untuk dikembalikan.

 

GARANSI

·        Garansi barang berlaku untuk barang rusak atau tidak sesuai pesanan. Kategori barang rusak merujuk pada pasal Kerusakan Produk.

·        Pengajuan garansi maksimal 2 X 24 jam setelah barang diterima oleh Pelanggan, lebih dari itu kami tidak menerima komplain kerusakan, kesalahan pengiriman atau barang tidak lengkap.

·        Syarat pengajuan klaim garansi adalah adanya foto dan video saat unboxing pesanan.

·        Untuk produk yang tidak sesuai dengan pemesanan, Pelanggan harus melampirkan minimal 1 foto dan video saat produk diterima atau dibuka dalam kondisi produk belum dirakit (untuk produk rakitan), produk harus dalam kondisi orisinil dan prima.

·        Untuk barang yang memerlukan perakitan, garansi berlaku untuk proses perakitan yang dilakukan tim kami. Garansi tidak berlaku jika produk dirakit oleh Pelanggan atau pihak lain selain kami.

 

PROMOSI

·          MORE berhak untuk mengadakan kegiatan promosi dengan Syarat dan Ketentuan yang berbeda-beda antara satu promosi dan promosi lainnya. Pelanggan diharapkan untuk membaca secara seksama setiap Syarat dan Ketentuan yang berlaku pada promosi yang sedang berlangsung.

·          Jika terjadi kesalahan promosi, termasuk namun tidak terbatas pada gambar, spesifikasi, harga, warna, kemasan, jumlah, kuota promosi, maka MORE berhak membatalkan Pesanan yang terkait

·          Jika diduga / ditemukan indikasi pelanggaran promosi yang dilakukan Pelanggan yang merugikan MORE, maka kami berhak melakukan tindakan sesuai dengan yang tercantum pada pasal Pelanggaran.

·          Pelanggan menyetujui bahwa Produk yang dijual dengan potongan harga / diskon sama dengan atau lebih besar dari 70%, Produk tersebut dapat merupakan produk display / rekondisi.

 

VOUCHER

MORE berhak menerbitkan serta menetapkan Syarat dan Ketentuan khusus yang berbeda-beda antara satu jenis voucher dan lainnya untuk promosi, pemberian hadiah, atau kepentingan lainnya, seperti :

·        Terdapat voucher yang memiliki batas minimum Pembelanjaan untuk dapat digunakan dan voucher yang tidak memiliki batas minimum Pembelanjaan untuk dapat digunakan.

·        Terdapat voucher yang dapat digunakan oleh semua akun ( dapat dipindah tangankan ) dan voucher yang tidak dapat digunakan oleh akun lainnya ( account binding ).

·        Terdapat voucher yang dapat dikembalikan dan tidak dapat dikembalikan ( hangus ) jika terjadi pembatalan atau pengembalian pesanan.

·        Terdapat voucher yang dapat digabungkan dan tidak dapat digabungkan untuk penggunaannya

·        Jenis voucher lainnya.

 

PEMBATALAN PESANAN

·        Pelanggan menyetujui bahwa MORE berhak membatalkan Pesanan Pelanggan dikarenakan situasi dan kondisi, termasuk namun tidak terbatas pada pasal Pelanggaran yang tertera pada Syarat dan Ketentuan ini.

·        Pengguna dapat mengajukan pembatalan apabila pesanan belum dilakukan proses pembayaran. Apabila pesanan Pelanggan telah berhasil dibayar, maka Pelanggan tidak bisa membatalkan atau merubah pesanan. 

·        Pengajuan pembatalan oleh Pengguna hanya dapat dilakukan untuk seluruh produk pada pesanan (tidak dapat batalkan untuk sebagian produk saja)

·        MORE berhak menolak pengajuan pembatalan Pesanan apabila pesanan sudah dalam proses (status sudah terbayar)

·        Pihak MORE berhak melakukan pembatalan pesanan apabila dirasa terjadi kecurangan dalam proses pemesanan sehingga merugikan pihak MORE

 

PELANGGARAN

Jika diduga / ditemukan indikasi pelanggaran / penyalahgunaan yang dilakukan Pelanggan yang merugikan kami, termasuk namun tidak terbatas pada :

·        Pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1 (satu) Pelanggan yang sama; dan/atau Nomor telepon yang sama; dan/atau Alamat pengiriman yang sama; dan/atau akun login pembiayaan kredit yang sama; dan/atau Riwayat Pembelanjaan yang sama; dan/atau Manipulasi/rekayasa Pembelanjaan, promosi, dan/atau voucher.

·        Sehubungan dengan pasal di atas, maka MORE berhak untuk melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan, termasuk namun tidak terbatas pada :

1.     Membatalkan Pesanan Pengguna

2.     Menarik promosi, diskon, cashback, voucher atau benefit lainnya

3.     Meminta pengembalian subsidi promosi, diskon, cashback, atau benefit lainnya yang telah diterima Pelanggan

4.     Tidak mengembalikan voucher yang telah digunakan

5.     Menutup dan menonaktifkan akun Pengguna.

6.     Menempuh jalur hukum jika merugikan secara finansial

 

KOMUNIKASI ELEKTRONIK

Ketika Pelanggan menggunakan layanan MORE, Pengguna setuju untuk berkomunikasi dengan kami secara elektronik seperti melalui email, telepon, media sosial, live chat, dan sebagainya.

KEBIJAKAN PRIVASI

Pengguna dapat melihat Kebijakan Privasi MORE yang berisi tentang cara mengumpulkan, menggunakan, atau mengungkapkan informasi pribadi Pelanggan, dan praktik perlindungan Pelanggan di Platform MORE. Dengan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini, Pelanggan juga menyetujui seluruh isi Kebijakan Privasi MORE yang tertera di dalam Platform MORE

 

HAK CIPTA DAN HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL

·        Semua foto furnitur yang terdapat di website morefurniture.id adalah hak cipta PT Eforia Furnitur Indonesia. Karenanya, semua pihak di luar PT Eforia Furnitur Indonesia tidak diperkenankan mengambil / menggunakan / memperbanyak foto furnitur yang ada dalam MORE.

·        Bilamana diketahui terjadi penyalahgunaan foto milik PT Eforia Furnitur Indonesia oleh pihak manapun tanpa terkecuali, akan dikenakan sanksi.

·        Semua konten di website kami dimiliki oleh MORE dan / atau pemberi lisensinya dan dilindungi oleh hukum hak cipta. Anda tidak diperbolehkan untuk menggunakan konten website kami tanpa persetujuan tertulis dari MORE.

·        Semua konten yang dilindungi adalah teks, desain grafik, tombol ikon, gambar, foto, logo, judul kampanye, digital download dan klip audio adalah milik MORE. Hak cipta melindungi semua konten tersebut.

·        Izin hanya akan diberikan kepada Pelanggan untuk mengunduh, mencetak atau menggunakan konten yang tersedia untuk penggunaan pribadi dan non-komersial, dengan ketentuan tidak mengubah konten MORE atau PT Euforia Furnitur Indonesia selaku pemegang semua / tiap hak cipta dan hak kekayaan intelektual lainnya yang terkandung dalam situs ini.

 

PENGEMBANGAN SISTEM

Untuk memberikan kenyamanan lebih pada pengalaman berbelanja Pelanggan, MORE rutin melakukan pengembangan sistem selama beberapa waktu. Selama berjalannya proses tersebut, maka MORE berhak membatalkan Pesanan Pelanggan apabila ditemukan ketidaksesuaian yang dapat merugikan Pelanggan ataupun MORE.

 

PERUBAHAN

Kami setiap saat berhak untuk melakukan perubahan pada Platform, Kebijakan, serta Syarat dan Ketentuan layanan, termasuk namun tidak terbatas pada Promosi, Harga Produk, Konten, dan Biaya Layanan.

Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Pengguna diharapkan selalu membaca setiap Syarat dan Ketentuan yang berlaku di MORE dengan saksama.

 

PEMBEBASAN

Jika Pelanggan memiliki perselisihan dengan satu atau lebih pihak, Pelanggan membebaskan PT Eforia Furnitur Indonesia (termasuk Induk Perusahaan, Direktur, dan Karyawan) dari klaim dan tuntutan atas kerusakan dan kerugian (aktual dan tersirat) dari setiap jenis dan sifatnya, yang dikenal dan tidak dikenal, yang timbul dengan cara apapun berhubungan dengan perselisihan atau sengketa. Dengan demikian maka Pelanggan dengan sengaja membebaskan segala perlindungan hukum (yang terdapat dalam undang-undang atau peraturan hukum yang lain) yang akan membatasi cakupan ketentuan pelepasan ini.

 

GANTI RUGI

Pelanggan akan melepaskan MORE dari tuntutan ganti rugi dan menjaga PT Eforia Furnitur Indonesia (termasuk Induk Perusahaan, Direktur, dan Karyawan) dari setiap klaim atau tuntutan, termasuk biaya hukum yang wajar, yang dilakukan oleh pihak ketiga yang timbul dalam hal Pelanggan melanggar Syarat dan Ketentuan ini, penggunaan layanan MORE yang tidak semestinya dan/atau pelanggaran Pelanggan terhadap hukum atau hak-hak pihak ketiga.

 

KETIDAKABSAHAN

Bilamana bagian dari Syarat dan Ketentuan ini menjadi tidak sah atau tidak dapat diberlakukan karena hukum dan peraturan yang berlaku, Pelanggan menyetujui bahwa ketidakabsahan tersebut tidak mempengaruhi bagian lain pada Syarat dan Ketentuan ini. Kami akan berusaha untuk memperbaharui ketentuan tersebut supaya menjadi sah dan tidak melanggar hukum.

 

TANGGUNG JAWAB

MORE tidak akan mengambil tanggung jawab untuk produk yang hilang, rusak dan cedera pribadi (yang diakibatkan oleh Pelanggan setelah produk diterima) yang dialami oleh Pelanggan atau pihak ketiga. MORE juga melepaskan tanggung jawab atas masalah yang mungkin dialami oleh Pelanggan atau pihak ketiga yang ditimbulkan secara langsung atau tidak langsungnya sewaktu Pelanggan mengakses dan menggunakan website kami. Kami tidak akan pernah melepaskan atau memberikan informasi Pelanggan kepada pihak ketiga lainnya.

 

PERSELISIHAN DAN PILIHAN HUKUM

Syarat dan Ketentuan ini diatur dan ditafsirkan berdasarkan hukum Republik Indonesia. Segala perselisihan yang mungkin timbul antara Pelanggan dan PT Eforia Furnitur Indonesia sehubungan dengan penggunaan layanan MORE akan diselesaikan secara eksklusif dalam yurisdiksi pengadilan Republik Indonesia.

 

PERBEDAAN INFORMASI

Jika terjadi adanya perbedaan Promosi, Syarat dan Ketentuan serta informasi apapun yang tertera pada Platform MORE dan di luar Platform MORE, maka Informasi, Promosi, serta Syarat dan Ketentuan yang berlaku adalah yang tertera pada Platform MORE (website morefurniture.id / aplikasi MORE )

 

TAUTAN KE WEBSITE

Anda dapat membuat link ke website kami jika Anda melakukannya secara legal dan tidak bertujuan untuk mengambil keuntungan atau merusak reputasi kami.

 

PENGAKHIRAN AKUN

Berdasarkan kebijakan kami, kami dapat memberhentikan penggunaan layanan website kami dan menonaktifkan username dan password Pelanggan dalam akun kami. Pemberhentian akun Anda dapat diberlakukan dengan alasan tertentu, salah satunya jika terjadi pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Akun Anda dapat kami diberhentikan secara sepihak jika Anda telah melanggar otoritas regulasi ketentuan website kami.

Anda juga dapat melakukan pemberhentian akun Anda dengan memberitahukan kepada kami melalui email ke hello@morefurniture.id


#MOREituLEBIH

Situs Belanja Online Furniture Terlengkap dan Terpercaya se-Indonesia